Skip to main content

Nyamannya Berkendara dengan Nissan Grand Livina

Di era ini, kebutuhan akan kendaraan sudah tak dapat dihindari lagi. Kendaraan sudah menjadi sebuah kebutuhan yang harus dicukupi di setiap keluarga. Pergi ke kantor, mengantar anak ke sekolah, berbelanja, dan masih banyak hal lain lagi yang menjadi contoh kebutuhan akan kendaraan. Mobil pun menjadi pilihan transportasi bagi keluarga, karena mobil dirasa mampu menjadi mode transportasi yang lebih aman dan nyaman. Aman dari cuaca dan lebih nyaman untuk berkendara. 
Tentunya, anda ingin mendapatkan kenyamanan dalam berkendara, bukan? Ya, karena dengan kenyamanan sejauh apapun jarak yang anda tempuh dalam perjalanan menjadi tak akan terasa, bahkan menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan.
Kini, banyak sekali mobil-mobil dengan berbagai spesifikasi yang berlomba-lomba ditawarkan para produsen untuk memikat hati konsumen nya. Begitu pun dengan Nissan, hadir dengan pilihan-pilihan mobil untuk keluarga, Nissan terus berinovasi agar dapat menghadirkan mobil yang menjadi dambaan keluarga Indonesia. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nissan Mobil Terbaik untuk keluarga karena kenyamanannya. Seri Grand Livina di klaim sebagai mobil yang aman dan nyaman untuk keluarga. Grand Livina menjadikan Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia
http://www.nissan.co.id

Dari pandangan pertama, kesan mewah dan elegan sudah langsung tampak pada mobil yang satu ini. Tentu saja karena Nissan Grand Livina memiliki Chrome Grille Design dan Full Body Color Bumper Design. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu halogen membuat mobil ini tampak lebih menawan dan fog lamp (lampu kabut) yang menyatu dengan bumper depan dapat menjaga keamanan berkendara dalam cuaca buruk. Selain itu, dengan adanya Side Body Molding dalam Grand Livina dapat melindungi mobil dari gesekan di bagian samping. Kesan elegan pun semakin nampak dalam mobil ini dengan di dukung velg berukuran 15 inchi. 

Tak hanya itu, Nissan Grand Livina memperkuat kehebatannya lewat berbagai fasilitas yang terdapat di dalamnya seperti dashboard yang simple namun tetap memiliki kesan elegan, kabin yang luas, serta kursi yang ergonomis pun menambah kenyamanan saat berkendara dengan Nissan Grand Livina. Jadi, anda tidak perlu risau berlama-lama dalam kemacetan, karena Nissan Grand Livina dengan kursi ergonomis nya membuat anda tetap nyaman.

Selain faktor kenyamanan, tentu saja keamanan menjadi hal yang patut di pertimbangkan dan sangat penting dalam berkendara. Nissan Grand Livina memiliki tingkat safety yang tinggi sehinggga anda tak perlu khawatir lagi akan keamanan dalam mobil yang satu ini. Di dukung dengan SRS airbag, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), dan fitur keamanan lainnya.

Selain eksterior dan interior yang amat memukau, Grand Livina juga menghadirkan fitur hiburan di dalamnya. Tentu saja, ini dapat berguna bagi anda dan keluarga dalam menemani perjalanan menghadapi macetnya ibu kota dengan sekedar mendengarkan lagu favorit atau menonton film. Nissan Grand Livina benar-benar memanjakan penggunanya dengan beberapa keistimewaan. Bahkan, di beberapa seri Grand Livina, fitur hiburan bahkan dihadirkan dengan kualitas tingkat tinggi seperti Display Wide 6 inchi touchscreen, iPhone connectivity, dan lain-lain.


Dengan paduan bodi yang elegan, tingkat kenyamanan yang super nyaman dan keamanan yang tinggi, masihkah anda meragukan performa Grand Livina? Sudah lengkap bukan Nissan Grand Livina sebagai kendaraan favorit pilihan keluarga anda?

Comments

Beautyasti1 said…
Saudara ku punya livina, lapang dan lumyan lebar.. Keren mobil nya..
Anonymous said…
Impian adalah.... Membeli Nissan Grand Livina ini! :))
Rhena Indria said…
iya, Grand Livina memang keren! hihihi
Rhena Indria said…
huaaa, impian saja juga itu :))
Evi said…
Nissan Grand Livina ini memang pilihan yang pas untuk keluarga
Rhena Indria said…
Yaaap! Betul sekaleeeh~

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya