Senin, 17 Agustus 2015

[REVIEW] Dilan, Dia adalah Dilanku tahun 1990

Halo!
Kali ini saya pengen ceritain sebuah novel dari Ayah Pidi Baiq, nih. Novel bergenre romance yang rilis tahun lalu. Wah, tahun lalu ya... Artinya, saya telat banget belinya. Saya tahu novel ini juga karena ada Novel keduanya yang rilis baru-baru ini. Dan, novelnya ini jadi primadona banget di kalangan para pembaca novel, khusunya penikmat novel remaja. Yap! DILAN!

Senin, 10 Agustus 2015

Pengalaman lolos SBMPTN 2015

Hai!

Setelah ngepost tentang pengalaman waktu SNMPTN kemarin, pengalaman yang super menguras emosi dan mengubek-ngubek hati:( wow. Kali ini saya pengen cerita lagi tentang pengalaman baru, masih dalam edisi mencari seselip bangku PTN. Dan perjuangan ini dinamakan SBMPTN. Cerita SBMPTN ini lebih complicated, sih. Jangan pada baper, ya. Hehe. Semoga bisa menginspirasi kalian yang di tahun 2016 bakalan berjuang ngadepin pertempuran ini. Dan, inilah ceritanya...

Jumat, 07 Agustus 2015

Pengalaman SNMPTN 2015

Halooo!

Kali ini pengen cerita nih, pengen bagiin sebuah pengalaman berharga di hidup aku. Yap, pengalaman jadi anak kelas XII, pengalaman jadi anak tingkat terakhir di SMA. Masa-masa dimana fisik, hati, dan fikiran dikuras habis-habisan. lebay nggak sih? hahaha tapi ya emang gitulah kenyataannya. Persiapan try out, ujian sekolah, ujian nasional, sampai perjalanan nyari bangku kuliah. Semoga bisa membantu juga adik adik yang lagi ada di masa masa ini, ya!

Karena kalau semua tahapan itu dibikin satu, pasti panjang banget sampe bisa dibikin novel, jadinya saya bakalan ceritain satu-satu gitu, ya! Semuanya berawal di SNMPTN 2015!

Rabu, 05 Agustus 2015