Kamis, 15 September 2016

Review Drama Korea: Doctors

Halo, fellaaaas!

Nggak kerasa ya udah bulan September yeay! Artinya, sebentar lagi tahun baru. Eh haha hihi. Balik lagi nih, review drama. Kali ini drama apa coba? Oh ya, aku mau cerita dikit ya. Bulan kemarin tuh bulan yang indah banget buat para pecinta drama Korea lalala. Pasti pada tau kan, bulan kemaren banyak banget drama Korea yang tayang dan seru seru banget. Serius ini mah seru, sampe aku pun harus milih nonton drama yang mana dulu dan akhirnya sih aku tonton juga semuanya. Ditambah lagi, kemaren kemaren kan aku libur kuliah, jadi banyak waktu gitu alias pengangguran jadi kerjanya nonton drama Korea terus deh sampe kenyang. Naah balik lagi, jadi kali ini aku mau review sebuah drama yang udah ku tonton sampai tamat. Doctors!



Doctors ini adalah drama yang aku tonton setelah Entertainer. Tertarik nonton karena apa ya? Ya karena ga ada tontonan lagi sih, eh tapi setelah drama ini keluar, bejibun dah banyak banget drama baru keluar sampe bikin bingung. Oke deh kelamaan, yuk kita simak gimana drama yang satu ini.