Minggu, 03 Januari 2016

Cara Download Film di Android


Hai, guys!

Yeay, post pertama di tahun 2016. Happy New Year, all!
Semoga tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Semoga resolusi buat tahun ini tercapai semua, ya. Anyway, selamat liburan juga!

Long time no see, akhirnya aku bisa balik lagi nulis disini. Alasan lama nggak nge-post disini adalah karena kesibukan sok sibuk, guys! dan baru ngerasain “Oh, gini ya jadi mahasiswa.” Eh, sorry malah curhat ya.

Kalian liburannya gimana, nih? Seru nggak? Kalo aku liburannya santai banget alias di rumah dan cuma marathon nonton film. Sedih nggak sih?




Eh kali ini aku mau ngasih tau satu tips yang bisa bikin liburan kalian nggak diem banget dan agak menyenangkan, nih. Kalian suka nonton film, nggak? Kalo iya, pas banget nih, guys! Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku liburan cuma marathon nonton film doang, kan. Seru sih gara-gara filmnya rame-rame, film luar negeri box office gitu, lengkap banget pokoknya, dan yang paling utama GRATIS dan SIMPLE.
Sebagai orang yang mager buat nonton ke bioskop, eh apa irit ya? Haha. Aku lebih prefer nonton film di rumah aja dan gratisan. Kalian gitu gak?
Biasanya sih aku beli DVD nya gitu atau nonton di laptop, tapi males sih gara-gara agak ribet. Kalo sekarang aku bisa nontonnya lebih simple soalnya aku bisa nontonnya di smartphone aku! Hehehe. Nih, aku mau bagiin tips buat bisa nonton film barat dan box office yang seru-seru banget di smartphone kalian. Okay, ini deh langsung aku kasih kalian cara-caranya.


Pertama, kalian download dulu aplikasi buat download film-film yang kalian mau. Nama aplikasinya, SHOWBOX. Fyi, aplikasinya nggak ada di playstore. Nama aplikasinya ada sih di playstore, tapi bukan yang itu. Jadi, kalian bisa downloadnya disini

Abis aplikasinya di download, langsung install deh, dan buka aplikasinya.


Nanti tampilannya bakalan muncul deh kaya gini.


Film-film disini di klasifikasiin berdasarkan genre dan tahun jadi lebih mudah dicarinya, optionnya di kanan atas


Ini berdasarkan tahun, lengkap banget kan?


Ini berdasarkan genre-nya.



Dan kalian tinggal pilih aja mana yang pengen kalian download, klik di filmnya terus tungguin sampai ada tombol downloadnya.


Kalo ga mau di download, di tonton langsung juga juga, kok. Kualitasnya juga bisa kalian pilih dari 360 sampe 720p. Selain itu, kalian bisa download subtitle nya juga disitu. Btw, untuk dapetin subtitle, nanti kalian disuruh bikin account dulu di opensubtitles.org ikutin aja step-stepnya. Kalo udah nanti tampilannya berubah jadi banyak subtitle yang bisa kalian pilih.


Dan itu dia tampilan setelah di download, kalian siap nonton, deh!




Yay! Aku jadi bisa nonton Maze Runner: The Scorch Trials, deh. Soalnya waktu itu gak sempet waktu ada di bioskop. Dan aku seneng banget download disini karna gercep banget, beberapa hari setelah tayang di bioskop, langsung ada dan bisa kalian download disini, mantap kan?


Siap nonton, deh! Oh ya, guys, saran aku, kalau misalkan di smartphone kalian nggak tampil subtitle-nya, kalian coba play nya di player lain, misalnya MX PLAYER. Bisa di download di playstore, kok. Simple banget kan, guys? Nggak perlu bawa-bawa dvd, laptop, atau dvd portable gitu. Buat kalian yang liburan juga, bisa banget kan nonton ini di perjalanan biar nggak bosen terus biar ga kesel pas macet. Oh ya, di showbox cuma adanya film barat doang, mau film asia? Aku kasih tipsnya ya di postingan selanjutnya. Bye!
Kalo ada yang bingung, boleh langsung ditanya aja di comment, yaw!

Happy watching!

0 comment: