Kamis, 24 Desember 2015

All In One in Sistalisius.com

Halo, sista!
Seberapa sering sih kamu belanja? Nggak usah ditanya lagi, ya! Kamu pasti sering banget belanja, apalagi belanja keperluan yang kamu banget kayak belanja make-up, baju, tas, sepatu, dan temen-temennya. Kadang sampe khilaf gitu belanja terus padahal koleksi udah satu lemari penuh. Tapi, saking seringnya belanja, kita jadi suka bingung gitu kan harus beli yang jenisnya gimana lagi. Hati masih pengen belanja tapi otak udah bingung mau beli yang kayak gimana lagi gara-gara koleksi udah lengkap semua.
Nah! Pas banget, sista! Kamu pas banget baca tulisan ini, soalnya disini aku mau jelasin solusi atas kasus diatas! Kenalan dulu, yuk!

Rabu, 23 Desember 2015

Love at First Sight with OPPO R7s!


Halo bro & sista!
Wah, nggak kerasa ya! Sekarang udah tanggal segini aja, Desember udah mau abis, artinya taun ini juga udah mau abis. Kok waktu cepet banget ya jalannya. Resolusi kalian gimana, nih? Udah kecapai semua? Eh, bentar… jangan bilang nggak ada resolusi yang kecapai. Ngomong-ngomong, brosist udah siapin targetan-targetan di taun yang baru? Gimana persiapannya buat nyambut taun yang baru? Mau siapin resolusi baru? kerjaan baru? pacar baru? Gue sih mau siapin sesuatu yang baru buat nyambut taun baru sekarang. Apa coba? Yang pasti, yang satu ini bener-bener baru dan bakalan bikin waktu setaunnya gue kerasa beda banget dari taun-taun yang kemaren. Jawaban gue… OPPO R7s

Sabtu, 05 September 2015

Pengalaman SIMAK UI 2015

Hai!
Setelah nggak balik beberapa waktu, akhirnya saya kembali lagi. Curhat dikit, kemarin abis jalanin serangkaian proses perkuliahan, daftar ulang, ospek, dan mulai kuliah.

Gini ya ternyata, capek. Tapi ga boleh gitu mengingat perjalanan saya menuju kesana adalah sulit banget. Oh iya, punya hutang nih. Nyeritain SIMAK UI, saya tepatin, okay? Tapi yang ini gak happy ending sih. Tapi gapapalah ya, biar kalian ada bayangan aja gimana SIMAK UI itu

Yea, kali ini saya pengen share tentang SIMAK UI, nih. Tau ga SIMAK UI apaan?

Senin, 17 Agustus 2015

[REVIEW] Dilan, Dia adalah Dilanku tahun 1990

Halo!
Kali ini saya pengen ceritain sebuah novel dari Ayah Pidi Baiq, nih. Novel bergenre romance yang rilis tahun lalu. Wah, tahun lalu ya... Artinya, saya telat banget belinya. Saya tahu novel ini juga karena ada Novel keduanya yang rilis baru-baru ini. Dan, novelnya ini jadi primadona banget di kalangan para pembaca novel, khusunya penikmat novel remaja. Yap! DILAN!

Senin, 10 Agustus 2015

Pengalaman lolos SBMPTN 2015

Hai!

Setelah ngepost tentang pengalaman waktu SNMPTN kemarin, pengalaman yang super menguras emosi dan mengubek-ngubek hati:( wow. Kali ini saya pengen cerita lagi tentang pengalaman baru, masih dalam edisi mencari seselip bangku PTN. Dan perjuangan ini dinamakan SBMPTN. Cerita SBMPTN ini lebih complicated, sih. Jangan pada baper, ya. Hehe. Semoga bisa menginspirasi kalian yang di tahun 2016 bakalan berjuang ngadepin pertempuran ini. Dan, inilah ceritanya...

Jumat, 07 Agustus 2015

Pengalaman SNMPTN 2015

Halooo!

Kali ini pengen cerita nih, pengen bagiin sebuah pengalaman berharga di hidup aku. Yap, pengalaman jadi anak kelas XII, pengalaman jadi anak tingkat terakhir di SMA. Masa-masa dimana fisik, hati, dan fikiran dikuras habis-habisan. lebay nggak sih? hahaha tapi ya emang gitulah kenyataannya. Persiapan try out, ujian sekolah, ujian nasional, sampai perjalanan nyari bangku kuliah. Semoga bisa membantu juga adik adik yang lagi ada di masa masa ini, ya!

Karena kalau semua tahapan itu dibikin satu, pasti panjang banget sampe bisa dibikin novel, jadinya saya bakalan ceritain satu-satu gitu, ya! Semuanya berawal di SNMPTN 2015!

Rabu, 05 Agustus 2015