Kamis, 24 Desember 2015

All In One in Sistalisius.com

Halo, sista!
Seberapa sering sih kamu belanja? Nggak usah ditanya lagi, ya! Kamu pasti sering banget belanja, apalagi belanja keperluan yang kamu banget kayak belanja make-up, baju, tas, sepatu, dan temen-temennya. Kadang sampe khilaf gitu belanja terus padahal koleksi udah satu lemari penuh. Tapi, saking seringnya belanja, kita jadi suka bingung gitu kan harus beli yang jenisnya gimana lagi. Hati masih pengen belanja tapi otak udah bingung mau beli yang kayak gimana lagi gara-gara koleksi udah lengkap semua.
Nah! Pas banget, sista! Kamu pas banget baca tulisan ini, soalnya disini aku mau jelasin solusi atas kasus diatas! Kenalan dulu, yuk!

Rabu, 23 Desember 2015

Love at First Sight with OPPO R7s!


Halo bro & sista!
Wah, nggak kerasa ya! Sekarang udah tanggal segini aja, Desember udah mau abis, artinya taun ini juga udah mau abis. Kok waktu cepet banget ya jalannya. Resolusi kalian gimana, nih? Udah kecapai semua? Eh, bentar… jangan bilang nggak ada resolusi yang kecapai. Ngomong-ngomong, brosist udah siapin targetan-targetan di taun yang baru? Gimana persiapannya buat nyambut taun yang baru? Mau siapin resolusi baru? kerjaan baru? pacar baru? Gue sih mau siapin sesuatu yang baru buat nyambut taun baru sekarang. Apa coba? Yang pasti, yang satu ini bener-bener baru dan bakalan bikin waktu setaunnya gue kerasa beda banget dari taun-taun yang kemaren. Jawaban gue… OPPO R7s