Rabu, 31 Mei 2017

Cobain serunya dapet hadiah gratis dari LIFULL Produk!

Liburan kemarin, keluarga besar mama dari luar kota datang ke rumahku buat ngabisin waktu liburannya di Bandung. Dan pada suatu hari, waktu kita semua lagi kumpul di teras depan rumah, ngobrol-ngobrol lucu, tiba-tiba ada yang nganterin paket ke rumah. 

Mama sih udah gak heran, soalnya anaknya ini emang sering banget dapet paket gratisan. Tapi, tante langsung kepo seketika waktu tukang paket ngasih tau ada paket buat aku, langsung deh si tante dan ponakanku yang kecil-kecil itu nyamperin pengen tau apa isinya. Setelah bapak yang anter paketnya pergi, akhirnya aku buka paketnya dan tampaklah tiga botol Kiyora Hazelnut di dalam paket itu. Pas banget! waktu lagi terik-teriknya, tiba-tiba dikasih paket minuman enak yang bikin seger.

Itu kok bisa dapet paket gitu sih? Tante pun ngedeketin pengen nyobain Kiyoranya. Mama yang denger pertanyaan tanteku pun langsung nyeletuk bilang kalo aku emang sering dapet paket gitu, gratis lagi! 

Kok bisa? Kok enak sih? Gimana caranya? 



Saat itu juga, tanteku mulai pada bawel nanyain gimana caranya dapetin hadiah gratis itu setelah mamaku ngomong gitu, Akhirnya aku jelasin ke mereka darimana dan bagaimana aku dapetinnya, disambut dengan anggukan-anggukan mereka dan ketakjuban mereka. Hahaha.

Kalian pengen tau juga?




Nah, di postingan ini, aku bakalan kasih tau satu informasi yang pastinya bakalan berguna buat kalian, apalagi nih ya buat kalian-kalian yang cinta banget sama gratisan kayak aku ini. Hahaha.


Aku bakalan ceritain gimana sih aku bisa dapetin barang-barang mulai dari personal care, makanan, minuman, make-up, dll secara gratisan

Faktanya, semua barang-barang itu, mulai dari sabun, sampo, pasta gigi, masker, scrub, sampe cemilan-cemilan dan minuman itu, semuanya, aku dapetin dari LIFULL!


Have you heard something about LIFULL?

Sebenernya, aku pernah nulis juga tentang LIFULL di blogku beberapa bulan yang lalu, tapi kali ini aku mau lebih banyak ceritain pengalaman asikku dapet hadiah gratis dari LIFULL.

Aku kenal LIFULL sejak awal 2016 lalu. Awal aku kenal LIFULL adalah karena tulisan seorang blogger, yang aku pun lupa siapa dia, but thanks to her soalnya aku jadi kenal sama LIFULL. Jadi, dia tuh dulu menuliskan pengalamannya dapet cemilan cemilan enak dari LIFULL dan secara GRATIS

Liat kata gratis, mataku menajam seketika! Setelah itu, tanpa lama-lama bacain blogpost nya doi, aku langsung tancap ngunjungin website LIFULL. Saat itu juga aku langsung dibikin terkagum-kagum karena banyaknya snack yang LIFULL tawarin buat dibagiin! Nggak berhenti disitu aja, ternyata LIFULL juga nawarin produk kecantikan, mulai dari sabun, masker, shampoo, dll untuk dicobain secara gratis! 

Detik itu juga, nggak perlu pake banyak mikir, aku langsung sign-up! Aku pun mulai berselancar dan mulai kepo sama LIFULL ini, bener-bener dibuat jatuh cinta pada kunjungan pertama. Aku pun kalap dan apply semua produk yang saat itu tersedia. Aku mikirnya, coba aja dulu yang banyak, siapatau ada yang nyantol hahaha. 


Eh beberapa minggu kemudian, ada paket dateng ke rumahku, aku bingung paket dari siapa tuh ya, orang aku gak lagi nungguin belanjaan online. Eh ternyata, waktu aku liat di pengirimnya…. LIFULL! Yeay seneng banget karena percobaan pertama aku berhasil!




Dan ukuran paket dari LIFULL yang cukup gede itu pun bikin aku takjub. Penasaran ga isinya apa? Hahaha aku inget banget waktu itu tuh dapet snack dari Oishi dan yang bikin paketnya membesar adalah karena ternyata isinya ga cuma satu, tapi EMPAT! Yes, empat bungkus langsung!

Uh, how lucky I am… aku pun akhirnya makin cinta sama LIFULL dan jadi salah satu diantara banyaknya pengunjung setia website LIFULL. Tiap beberapa minggu sekali, aku intip-intip ada produk apa yang bisa aku coba. Cinta banget sama LIFULL!

Lebih dari itu, aku juga seneng banget karena aku cukup sering dapet hadiah gratis dari LIFULL, Walaupun ada juga beberapa produk yang gagal untuk aku uji coba, tapi kebanyakan aku berhasil lho! 

Lalu, apa aku beruntung? Bisa jadi, tapi menurut aku, alasan yang bisa bikin aku sering dapet hadiah gratis dari LIFULL adalah karena LIFULL ngasih kesempatan uji coba yang banyak bangeeet. Dari satu produk itu, bisa jadi yang berkesempatan nyobain lebih dari ratusan bahkan ada beberapa yang sampe ribuan! Nah, jadi kesempatannya juga makin gede kan. Makanya aku seneng banget!


Anyway, aku yakin, sampe sini aja kalian udah penasaran kan pengen cepet cepet tau gimana caranya dapetin hadiah gratis dari LIFULL setelah baca cerita pengalamanku jadi fansnya LIFULL ini? Hehe. I know because I did the same when I heard how amazing LIFULL is for the first time. Jadi, inilah yang harus kamu lakuin biar bisa dapet hadiah gratis dari LIFULL kaya aku dan para tester LIFULL lainnya. Disimak ya, guys!

1. Sign-up dulu, dong!
Langkah pertama yang harus kalian lakuin biar bisa ngalamin keseruan dapet hadiah gratis di LIFULL adalah dengan daftar dulu ke websitenya LIFULL disini. Gampang aja kok, kalian cuma diminta ngisi nama, alamat email, alamat lengkap buat pengiriman hadiahnya, dan bikin password. Kalau ngga mau ribet ngisi, sign up aja pake facebook langsung, bisa kok!


Setelah kalian lengkapin semua data diri kalian, tinggal kalian klik 'Daftar'. Setelah itu, resmi deh kalian jadi pengguna LIFULL Produk yang bisa nyobain hadiah gratis dari LIFULL. Yeaaay! Kalau udah dapet pesan kayak di bawah ini, kalian bisa langsung login pake email dan password yang kalian buat tadi.


2. Pilih hadiahnya!

Isi data diri udah, terus apalagi ya? Setelah kalian berhasil login, kalian mulai bisa deh nyobain produk yang LIFULL tawarin buat dicicipin. Kalian bisa pilih produk food and beverages yang isinya cemilan, makanan, minuman atau beauty yang isinya lipstick, eyeliner, maskara, dan produk kecantikan lainnya. Mau nyobain dua-duanya juga boleh banget kok! Tapi, kalau aku sih #TimFoodLifull hahaha karena aku lebih suka nyemil lucu. 


For more information, kali ini aku bakal nyontohin waktu aku apply campaign baru dari LIFULL yaitu Oishi Thin Pillows! 

Untuk langkah pertama, setelah di klik yang hadiah food and beverages kayak di atas, nanti bakalan ada produk-produk dari kategori food and beverages yang bisa kamu cobain. Kali ini, aku mau nyobain Oishi Thin Pillows, jadi aku langsung klik di gambar produk tersebut. 


Udah aku bilang kan kalau LIFULL itu ngasih hadiah gratisnya ga main-main banyaknya! Di produk ini, seribu orang bakalan dapetin produk ini! Seribu dong, se-ri-bu! Luar biasa banget kan ya!

Lalu, setelah aku klik produknya, nanti tampilannya bakalan kaya gambar di bawah, yang isinya ngejelasin produk yang mau dicoba tersebut, mulai dari merek, berat, harga, dll. 

Langsung deh kalian klik pilihan buat dapetin hadiah gratis nya. Simpel kok caranya kalo kalian mau dapet hadiah gratis ini. Cukup di ALIS aja! Alis? Apaan tuh alis? Tenang, ini ngalis-nya beda. Ngga perlu pake pensil, kok. Cukup pake jari aja! Ngalis yang ini juga nggak lama, kok! 


ALIS itu empat langkah yang kalian harus lakuin kalau mau dapetin hadiah gratis dari LIFULL! Apa aja tuh?


Alamat


Yang pertama, pastiin alamat kalian bener! Isi alamatnya sejelas-jelasnya dan selengkap-lengkapnya karena nanti hadiah bakalan dikirim ke alamat itu. Jangan bikin pusing LIFULL yang bakalan ngirim hadiah kalian dan bapak kurir yang bakal anterin paket kalian. 

Jadi kalau yang udah daftar LIFULL dari zaman nenek moyang tapi belum pernah kepilih dan dapetin hadiah gratisnya, jangan salah sangka dulu, coba cek deh alamatnya udah bener belum. Hihi.

Like


Langkah kedua, jangan lupa like fanpage produknya di facebook. Ngga usah ribet-ribet nyari, kok! Cukup klik gambar jempol biru aja kaya gambar di atas. Abis itu, klik 'selanjutnya' untuk lanjut ke langkah berikutnya.

Isi survenya.


Setelah cek alamat dan like produknya, jangan lupa isi survey berisi pertanyaan data diri kalian dan pertanyaan seputar produk yang kalian pengen coba. Ngisi survey nya ngga ribet kok, nggak pake mikir dan gak perlu harus bagus jawabannya. Jujur aja sepengalaman kalian, nggak akan mengaruhin kalian menang atau enggak, kok. Jadi jawab surveynya jujur aja ya, buat evaluasi juga kan untuk produk yang bersangkutan. Kalau udah diisi semua, klik 'done' dan kamu bakalan dibawa ke langkah terakhir dari ALIS ini.

Share

Yup, langkah terakhir dari ngalis ini adalah share produk yang kalian pengen cobain ke facebook kalian. Biar temen-temen, sahabat, pacar, mantan, gebetan kamu pada tau dan bisa dapetin hadiah gratis dari LIFULL juga. 


Kamu bisa ajakin temen-temen kamu buat apply produk LIFULL biar yang tau LIFULL jadi makin banyak. Karena berbagi itu menyenangkan, ya? Kalau udah ada pesan kayak di bawah, artinya kamu tinggal nunggu aja deh pengumuman kamu dapet atau enggaknya. Hehe.


Kamu bisa liat kamu berkesempatan dapetin hadiah gratis nya atau enggak di menu 'pemenang'. Biasanya diumumin beberapa hari setelah campaign nya ditutup. 


Gimana ceknya? Cukup cari aja nama produk yang kamu apply. Misalkan, aku pernah apply Oishi Rin-bee. Nah, sekarang mau aku cek apakah aku dapet atau enggak produknya. Oh ya, aku mau cerita, sekarang LIFULL udah makin kece aja, soalnya nama pemenang bisa langsung dicari kayak gambar di bawah ini. Kalau dulu sih, harus di cek satu-satu, makanya aku jarang cek karena lama. Tapi LIFULL sekarang udah makin kece, suka deh!



Yeayyyy, ternyata aku menang! Nah kalau udah menang, kita tinggal nunggu aja produknya nyampe di rumah kita dan setelah produknya nyampe, jangan lupa buat review dan share pengalaman kamu nyobain produk tersebut. 



Suka seneng kalau dapet hadiah gratis dari LIFULL, abisnya suka datang di saat yang tepat. Pernah deh waktu itu aku lagi kelaperan dan males kemana-mana nyari makanan, tiba-tiba ada paket yang isinya snack dateng! Horeeee hadiah gratis LIFULL menyelamatkan kelaparanku!



Abis itu, biasanya aku suka langsung review produknya sesaat setelah aku abisin makanannya, biar gak lupa hehe. Jangan lupa review yang jujur karena ini bisa jadi referensi buat snacklovers lainnya juga. 


Soalnya, kadang-kadang aku juga sering bacain review produk dari LIFULL dulu sebelum aku mutusin beli sebuah produk. Jadi bisa mutusin harus aku beli atau engga produknya.



Yes, itu dia cerita asikku kenal sama LIFULL. Dari yang awalnya iseng-iseng bacain pengalaman asiknya orang dapet hadiah gratis dari LIFULL sampai akhirnya ngalamin juga keseruan dapetin hadiah gratis dari LIFULL. Semoga aku bisa nularin juga virus keseruanku kenal sama LIFULL ke kalian juga ya!

By the way, kalian juga bisa keep in touch sama LIFULL di social media LIFULL, di facebook dan instagramnya. Soalnya sosmednya LIFULL suka ngasih tips and trick juga kuis-kuis berhadiah yang hadiahnya bikin ngiler; hampers kece senilai ratusan ribu terus ada juga hampers produk impor. Kece, kan?


Yeah, daripada aku kepanjangan ngobrol tentang pengalaman seruku sama LIFULL, mendingan kalian langsung aja cobain deh apply sendiri dan rasain serunya dapet hadiah gratis dari LIFULL. Anyway, kalian yang udah pernah dapetin hadiah gratis dari LIFULL, share di comment box di bawah, dong! See ya!


Disclaimer:
Pictures and information was taken from here.
This blogpost is intended for Lifull Blog Competition.



0 comment: