Skip to main content

Review Drama Korea: W

Annyeong annyeong!
Kali ini aku bakalan nulis review sebuah drama Korea lagi, nih. Siapa yang udah nunggu? *krik krik* Maafin ya telat banget, tapi semoga masih ada yang penasaran review drama ini.
Drama apa hayooo? Drama ini adalah drama 16 episode yang tayang di channel MBC. Drama ini dibintangi Lee Jong-suk dan Han Hyo Joo. Yak! Udah ketebak kan? Yaaap betul W - Two Worlds.





Plot:
Drama ini mengisahkan tentang Han Hyo Joo yang memerankan tokoh Oh Yeon Joo, seorang dokter muda yang ayahnya adalah seorang komikus terkenal, Oh Seong Mo.


Hidup Oh Yeon Joo berubah saat ia terseret masuk ke sebuah dunia yang berbeda dengan dunianya dan bertemu dengan Kang Chul, yang diperankan oleh Lee Jong-suk, seorang presiden kaya dan terkenal yang hidup di dunia webtoon yang dibuat oleh Oh Seong Mo.


Awalnya Yeon Joo bingung akan apa yang terjadi pada dirinya, namun setelah bertemu Kang Chul, ia merasakan nyamannya hidup di dunia webtoon bersama Kang Chul.


Hingga akhirnya, ia harus menghadapi masalah masalah yang muncul di dunia yang Kang Chul tinggali, dendam Kang Chul pada penjahat yang membunuh keluarganya.

Opinion:
Menurutku drama ini supeeeer awesome! Awalnya aku gak berniat nonton drama ini karena aku lagi seru nonton Uncontrollably Fond, tapi recap dan sneakpeek yang banyak bertebaran di Instagram bikin aku penasaran sampai akhirnya aku nonton episode pertama drama ini. Dan ternyata, you know what? Drama ini bikin aku geregetan! Aku jadi gak puas cuma nonton satu episode. Akhirnya aku lanjutin sampai episode dua, tiga, empat, dan keterusan deh.


Drama ini seakan memberi sensasi baru, disaat nonton Uncontrollably dan Doctors yang sangat melancholy dan bikin nangis bawang dengan realita sebuah kehidupan, drama ini justru malah bikin aku berpikir keras di setiap episodenya. Unik! Selalu aja ada teka-teki di setiap episodenya dan ceritanya susah ditebak. Script Writer nya daebaaaak deh beneran!

Drama ini paket komplit banget deh. Cast nya yang menggemaskan. Kang Chul yang imut dan Yeon Joo yang manis bikin drama ini enak dipandang dan diperkuat juga dengan ceritanya yang unik dan fresh. Dan ending nya yang bikin geregetan.

Selain itu, disaat banyak konflik yang dihadapi Kang Chul, dia masih aja treat Yeon Joo dengan lembutnya. So sweet banget deh mereka. Aku sampai geregetan sama keromantisan mereka berdua. Ih lucuk deh pokoknya!



So, aku recommend banget drama ini, apalagi buat kalian yang suka cerita cerita yang unik dan sulit ditebak, karena drama ini pasti bakalan bikin kalian mikir keras. Aku rate drama ini 9/10. Sampai jumpa di review review selanjutnya! Bye!

Comments

Saya suka banget drama Lee Jong SSuk yang satu ini neh, udah selesai nonton juga dan memang seru banget.
Rhena Indria said…
Seru ya, unik ceritanya :))
sasa_pipi said…
Salam kenal! Baru aja selesai nonton W. Endingnya membingungkan menurutku. Gmana caranya bapaknya bisa 'hilang' gitu aja? Bukan mati atau gmana. Trus gmana caranya si Kang Chul ke dunia nyata, padahal webtoon nya udh tamat. Tapi emang so sweet banget. Jadi pengen ngulang nontonnya. Khusus bagian2 yg so sweet itu hehehe...
Rhena Indria said…
Halo salam kenal juga!
Aku pun dibuat mikir keras waktu nonton drama ini, ngebingungin tapi seru hehe apalagi Kang Chul sama Yeon Joo nya unch sweet bangeeet. Makasih udah baca dan comment :)

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya