Skip to main content

My Top 3 K-Drama in 2016

Halo! Selamat menjalankan hari terakhir di tahun 2016. Berhubung kita bakalan ninggalin 2016 yang penuh kenangan hahaha, kali ini, aku mau kasih Top 3 Drama di tahun 2016 versi aku.


Gak tau kenapa, tahun ini, aku aktif banget nonton drama Korea. Mungkin tahun ini jadi tahun terbanyak aku nonton drama korea. Hahaha. Bahkan, aku bisa nonton sampai 4 drama on-going di waktu yang sama. Makanya, aku berani bikin post ini.


Tentunya, post ini akan subjektif sekali ya. Karena selera masing-masing orang berbeda. Terus berdasarkan apa drama di bawah ini bisa jadi Top 3 menurutku? Susah banget loh mutusin mana yang masuk Top 3 ini. Halaah kayak apaan aja hahaha. Yang jelas banyak pertimbangannya. Salah satunya adalah kesan setelah nonton drama tersebut. Apakah bener-bener bikin aku kepikiran atau malah setelah nonton ya udah ga ada perasaan apapun gitu. Tentu juga berdasarkan jalan ceritanya; apakah itu bikin aku menikmati jalannya cerita sampe gak kerasa udah mau tamat aja atau justru bikin aku gak pengen nonton episode selanjutnya. Tingkat kelucuan oppa-oppa dalam drama juga di pertimbangkan hahaha. Semoga bisa jadi rekomendasi bagi kalian yang lagi cari drama yang asik buat di tonton. Dan inilah Top 3 K-Drama 2016 versi aku.


1. Descendants of the Sun




Yak! Inilah dia peringkat pertama dari ketiga drama yang aku pilih! Siapa sih yang gak setuju kalo Descendants of the Sun jadi drama favorit di 2016? Siapa hah? Siapa? Hahaha.

Kayaknya gak salah aku milih drama ini di peringkat satu. Drama ini beneran booming dan hits dimana-mana. Aku pun sampai racunin beberapa temen aku buat nonton drama ini dan saking kecenya, mereka keracunan, nagih banget katanya!

Big Boss and Beauty jadi alasan pertama aku favoritin drama ini! Omoooo! Nggak bosen sedikitpun liat mereka selama 16 episode, apalagi liat Song Joong Ki yang gagah banget sebagai kapten dari Special Forces. Siapa yang gak meleleh cobaaa?


Chemistry nya juga dapet banget. Seneng dan sedihnya Big Boss & Beauty bikin aku ngerasain hal yang sama. Drama ini bisa bikin aku ketawa ketawa sendiri dan nangis nangis sesenggukan tengah malem. Selain itu, sound track nya juga mendukung banget, enak-enak dan dabest banget lagunya. Buat PD-nim, semoga 2017 ada drama se-kece ini lagi dong, pls!

Lengkapnya tentang drama ini bisa baca review ku disini

2. W - Two Worlds



Ini nih drama Korea terunik yang pernah aku tonton selama ini. Super awesome! Nonton drama ini tuh bikin mikir terus, bingung, dan heran. Alur ceritanya mengesankan dan susah ditebak! Pokoknya gak seru kalo gak nonton! Kalian bakalan rasain sensasi yang beda waktu nonton drama ini.


Karena drama ini tayang barengan sama Uncontrollably Fond dan Doctors, drama ini jadi penyegar tersendiri, ketika bosen nonton dua drama itu yang bikin nangis melulu. Very recommended!



Plus, Lee Jong Suk sama Han Hyo Joo bikin drama ini jadi manis bangeeeet! Mereka itu so sweet nya gak ketolong. Dan alasan pertama kenapa aku nonton drama ini juga karena photoshoot mereka yang bertebaran di timeline instagramku bikin aku geregetan. Pas nyoba nonton episode pertama, eh asik banget ternyata! Nagih banget dramanya!

Lengkapnya bisa baca review ku disini yaa

3. The K2



Ini dia drama yang di bintangi YoonA setelah sekian lama aku gak nonton aktingnya dia. Aku penasaran banget bakalan jadi apa drama nya karena memasangkan YoonA dan Ji Chang Wook. Gilaaa penyegaran mata banget nontonnya. Jujur ini kali pertama aku nonton aktingnya Ji Chang Wook dan aku pun langsung cintaaa! Hahaha. Ganteng dan gagahnya omooo bikin betah nonton lama-lama.



Drama ini juga asik banget, gak ngebosenin. Walaupun endingnya sedikit mengecewakan. Tapi recommended banget drama ini.

Lengkapnya aku review disini.

Nah itulah dia, tiga drama favorit aku selama 2016.

Dan di akhir tahun 2016, munculah dua drama dari tvN- Goblin dan SBS- The Legend of the Blue Sea. Aku pengennya masukin juga Goblin dan The Legend of the Blue Sea juga karena dramanya asik dan seru banget, tapi berhubung dramanya masih tayang dan belum tau kayak gimana akhirnya. Jadinya, aku belum masukin hihihi. Tapi dua drama itu juga bisa jadi rekomendasi buat di tonton.

Yap, that's all, my top 3 K-drama on 2016. So, how about you? Apa sih drama favorit kalian di 2016? Sharing di bawah, yuk!

Oh yaa, happy new year 2017 buat kita semua. Semoga 2017 bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya ya! See you on my next post, buddies!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya