Jumat, 11 Maret 2016

Review: The Face Shop Real Nature Mask Sheet

Halooo readers! Kali ini mau review lagi salah satu beauty product nih! Seperti judul yang kalian baca di atas, aku lagi pengen bahas tentang mask sheet dari The Face Shop. Sebenernya nyoba mask sheet ini udah lama, cuma baru ketulis sekarang. Ini tuh pengalaman pertama aku pake mask sheet lol. Makanya maafin kalo review nya sedikit excited gitu. Selamat baca review nya!


Mask Sheet dari The Face Shop ini banyak banget variannya. Tapi, aku baru nyoba yang Olive dan Green Tea. But, sorry soalnya foto dokumentasi untuk varian green tea nya malah kehapus. So bad. Jadi disini aku mau jelasin kedua varian yang udah aku coba ini. Btw, kedua varian ini fungsinya buat ngelembabin kulit, pas banget buat aku yang punya masalah sama kulit kering.  Jadi, berguna banget.

Kemasan buat yang Green Tea itu yang warna ijo iyalah dan buat yang Olive itu warna coklat muda gitu. Di kemasan depannya ditulisin kandungan bahan nya itu sendiri. Misalkan kayak yang di green tea, itu 86% kandungan green tea nya, kalau yang Olive itu 89%. Kemasannya sendiri menurut aku lucu banget heuheu, emang ya produk dari sana tuh jago banget buat yang masalah packaging nya. Simple sih, tapi ga tau kenapa suka aja. Hehehe. Karena ini produk asli dari Korea,  hampir di seluruh kemasannya huruf Hangeul semua.  Paling petunjuk penggunaan sama penjelasan produknya yang di bagian depan pake bahasa Inggris. Eh ada deh, bahasa Indonesia nya juga, tapi cuma tempelan doang.

Real Nature Mask yang Olive itu katanya berfungsi memberikan nutrisi dan melembabkan, mengandung ekstrak Olive yang akan melembabkan dan memberikan nutrisi untuk kulit kering. Sangat ideal untuk kulit kering dan kasar hmmm pas banget!

Karena ini mask sheet, jadi isinya ya gitu kayak tissue basah  gitu hehehe. Cara pakainya, keluarin masker dari kemasannya, terus pas-pasin deh, mata ke mata, idung ke bagian idung, dan sebagainya LOL. Fyi, di aku mask nya kegedean alias nggak pas di muka. 
 

Pokoknya langsung tempelin aja ke muka terus diusap-usap aja biar menyerap. Pas ditemplokin ke muka, rasanyaaa… dingin dan adem banget! Suka deh! Apalagi kalo kena angin, jadi adem ke muka. Terus diemin aja sekitar 15-20 menit di perintah bahasa Indonesia nya, kalau di kemasan aslinya katanya 10-12 menit aja. Entah typo atau emang beda kali ya kalo yang pake orang Korea sama Indonesia, tapi yang jelas aku pakenya gak ngikutin aturan itu, aku makenya hampir sejam! Soalnya enak banget terus essence nya suka masih banyak banget, banjir di muka. Mubadzir Makanya suka aku diemin aja sampe agak kering. Terus kalo udah dilepas gak usah dicuci ya, awalnya juga bingung, abisnya muka basah banget kan efek essence nya, tapi katanya jangan dicuci, yaudah nurut aja. Btw, waktu masker nya udah dipake, di kemasannya tuh masih banyak essence nya, sayang banget ih. Tapi aku pernah baca ada yang pake mask ini juga gak dibuang dulu bungkusnya, soalnya essence nya lumayan bisa dipake lagi. Dipikir-pikir, iya juga ya. Akhirnya, kemasannya gak aku buang sampai benar-benar habis! Tapi ga mau buang juga, abisnya lucu. Eh.
pardon

Kalo wanginya sendiri, menurut aku sedikit nyengat apalagi yang green tea. Tapi gapapa sih hehehe. Enak kok wanginya. Green tea nya tapi gak kerasa green tea sih, baunya juga kayak apa ya duh bingung pokoknya gak mirip green tea banget. Mungkin aku bandingin nya sama green tea di kue cubit. Warna di essence nya juga lebih bening kalo yang green tea. Kalo yang olive wanginya kaya kelapa, sedikit bau agak asem gitu lol, terus gak bening banget, agak putih tapi keruh.

Setelah pemakaian, lumayan sih kulit aku jadi lembab dan pastinya jadi seger banget! Cuma ya, setelah lama dipake emang udah kayak ga ngefek apa-apa lagi. Biasa lagi, kucel lagi. Tapi buat efek ngelembabin nya masih kerasa banget, kulit tuh masih kenyal gitu hehehe. Pakenya emang harus konsisten sih biar makin mantep hehehe. Seminggu sekali sampai dua kali aja dipake, seger deh ke muka. Cuma untuk 20k/pcs sih ya lumayan lah ya. Over all, aku suka sama produknya, mau repurchase dan nyobain varian lainnya. Aku rate produk ini 8.5/10.

Where to buy? Di counter The Face Shop aja atau di online shop instagram juga banyak yang jual kok. Harganya kisaran 15-25k kalau liat di instagram.

Selamat mencoba! ^^


With love,


0 comment: