Rabu, 23 Desember 2015

Love at First Sight with OPPO R7s!


Halo bro & sista!
Wah, nggak kerasa ya! Sekarang udah tanggal segini aja, Desember udah mau abis, artinya taun ini juga udah mau abis. Kok waktu cepet banget ya jalannya. Resolusi kalian gimana, nih? Udah kecapai semua? Eh, bentar… jangan bilang nggak ada resolusi yang kecapai. Ngomong-ngomong, brosist udah siapin targetan-targetan di taun yang baru? Gimana persiapannya buat nyambut taun yang baru? Mau siapin resolusi baru? kerjaan baru? pacar baru? Gue sih mau siapin sesuatu yang baru buat nyambut taun baru sekarang. Apa coba? Yang pasti, yang satu ini bener-bener baru dan bakalan bikin waktu setaunnya gue kerasa beda banget dari taun-taun yang kemaren. Jawaban gue… OPPO R7s




Yup! OPPO R7s itu smartphone ter-anyar-nya OPPO yang belakangan ini dikenalin buat kalian semua. Eh tapi, udah kenal belum series R7 yang lain? Fyi, series OPPO R7 ini udah dapet award sebagai The Best User Experience Smartphone di ajang Indonesia Golden Ring Award (IGRA). Wah, tepuk tangan! Makin yakin aja kan kalo OPPO R7s juga bakalan lebih oke!
Sebelumnya, cek dulu ini deh

Keren banget, kan?
Apa special nya OPPO R7s ini dibanding yang lain?
Nggak tau kenapa, gue sendiri ngerasa OPPO R7s ini SPECIAL banget dari yang lain. Pertama kali gue tau dan kenal OPPO R7s ini, gue langsung jatuh hati. Istilahnya gue udah ngalamin love at first sight sama OPPO R7s ini. cielaaaah Parah banget kan? Pertama kali liat aja udah gitu rasanya, apalagi kalo gue bisa milikkin si doi ini. Bahagia banget pasti gue demi apapun yang ada di dunia ini, apalagi kalo gue bisa dapetinnya gratis, gak pake susah lewat contest ini. Mwah

Emangnya se-oke apaan sih?
Oke, gue bakal jelasin ya kenapa gue bisa ‘jatuh cinta’ banget sama OPPO R7s nya ini. Siap-siap kalian jatuh hati juga ya sama si doi yang bakal gue jelasin satu ini.

Yang pertama kali bikin gue jatuh hati sama OPPO R7s ini soalnya doi punya body yang mantep banget. Pasti ngiler! Gimana gak mantep? OPPO R7s ini punya desain body yang ramping banget, ukuran nya cuma 5.5 inchi dengan ketebalan 6.95 mm terus beratnya 155 gram yang pastinya nyaman dipegang ditambah lagi nih bezel ultra-tipis nya yang cuma 2.2 mm, bikin tangan brosist betah banget megang OPPO R7s dan pastinya gak akan mau jauh-jauh dari OPPO R7s nya ini. 

Selain ramping, OPPO R7s ini juga punya penampilan yang mewah, elegan dan tangguh banget, gimana gak elegan? OPPO R7s ini dilengkapi body full metallic yang pastinya kuat dan tangguh banget. Ada lagi nih yang bikin penampilan nya OPPO R7s makin bisa bikin jatuh hati, OPPO R7s mempesona banget dengan layar tepi lengkung 2,5 D nya yang bikin kalian bisa betah banget mandangin OPPO R7s ini. Yakin deh, taun baru bakalan makin mantep kalo pake OPPO R7s ini, soalnya kalian bakalan tetep keep in touch sama temen-temen dan keluarga di taun baru karena OPPO R7s yang enak dibawa kemana-mana 

Eh, diliat dari body nya doang gak cukup! Cek juga yuk isinya gimana!
Tenang, OPPO R7s ini gak cuma tampilannya aja yang keren, ternyata dalemnya nggak kalah keren. Gue makin takjub aja sama yang satu ini, selain body nya yang jempolan banget, ternyata isinya juga bakalan bikin kalian pengen cepet-cepet lari ke counter deket rumah buat nyari smartphone yang satu ini.
OPPO R7s gak akan bikin kalian kurang update, soalnya sistem operasi OPPO R7s nya ini sendiri udah yang paling update banget, OPPO R7s ini dilengkapi sistem operasi Android Lollipop 5.1, terus juga OPPO R7s punya prossesor delapan inti yang bikin kalian betah mainin smartphone satu ini. Sering punya masalah handphone nge-hang? Gak bakalan lagi deh kalo kalian  pake OPPO R7s, soalnya OPPO R7s ini dilengkapi 4GB RAM yang bakalan bikin performanya makin keren, cepet, dan multitasking pun gak masalah lagi. OPPO R7s juga punya fitur Color OS 2.1 yang bisa lakuin pembersihan otomatis, bikin memori makin efisien! Apalagi taun baru nanti, brosist pasti sibuk mainin smartphone buat contact sama temen-temen, buat foto-foto, dan kesibukan lainnya. Kalo smartphone nge-hang, hambatan banget kan? Jangan rusak keceriaan taun baru gara-gara hal sepele gini, guys! OPPO R7s ini ngerti banget kalian yang sibuk kan? 

OPPO R7s ini juga punya layar yang oke punya dengan full HD 1920 X 1080 pixels dan sampai 16 juta warna. Bikin tampilan layarnya berwarna jernih dan enak diliat, deh! Jadi buat kalian yang suka nonton film atau main game di smartphone, ini pilihan yang tepat nih! Selain itu juga yang keren dari OPPO R7s adalah fitur layar AMOLED nya. AMOLED atau Active Matrix Organic Lighting Emitting Diode adalah tipe yang setahap lebih maju dari layar TFT atau Thin Film Transitor. Jadi ya, layar ini bagus banget tingkat kecerahannya dan warna nya juga tajam tapi malah bikin hemat baterai. Keren gak tuh?
Lagi ya, OPPO R7s juga punya layar support multi touch yang bikin sensor sentuhnya sensitive dan lebih baik. Kadang-kadang susah kan angkat telpon waktu tangan basah? Dengan sensor ini, pastinya ngemudahin brosist di setiap aktifitasnya 

Selain itu, OPPO R7s juga menunjang dual-sim dan hadir dengan jaringan 4G LTE yang pastinya bisa bikin internet lo makin cepet. Di taun baru, suka banyak film-film dan acara yang seru kan? Harus banget streaming pake OPPO R7s biar streamingnya lancaaar, download, dan upload pasti cepet banget! Kalian bisa lancar banget mainin social media, chat sama temen, dan kebutuhan berinternet lainnya! Bikin aktifitas makin mudah, kan?

Gak sampe situ aja, buat brosist yang hobi banget foto-foto, OPPO R7s udah paling pas banget buat kalian. OPPO R7s ini punya kamera depan 8 MP buset dah kamera depannya aja segitu, dan kamera utama dengan 13 MP. Woaaah! Ini bakalan bikin hasil foto bagus banget, sebagus pake kamera professional. Ya gak?

Masih di fitur yang sama, kalian yang hobi banget selfie pasti seneng banget sama okenya fitur yang satu ini, OPPO R7s ini punya Beautify 3.0 dengan beragam filter yang pastinya keren-keren banget bikin selfie makin mantep, double exposure, dan ultra-HD. Wah, taun baru, selfie baru, tampilan baru kali ya. 


Kameranya OPPO R7s juga bisa optimal di pencahayaan yang kurang. Jadi kalo pas malem taun baru nanti brosist mau keliling kota, mau nangkep momen-momen seru, gak perlu khawatir sekalipun gelap dan malem-malem, hasil foto bisa tetep keren kok! terus juga kameranya OPPO R7s ini punya lensa definisi tinggi yang pas banget buat jepretan yang spontan. Kebayang kan kalo taun baru, pasti bakalan fotoin kembang api yang indah banget. Telat beberapa detik aja jepretnya, gak akan bisa keulang lagi. Jadi, kalo punya OPPO R7s ini, brosist ga akan khawatir kehilangan momen berharga setiap detiknya.
Ngomong-ngomong, nih… kalo kameranya OPPO R7s ini udah keren banget, otomatis kalian pasti jadi makin addict banget kan buat foto-foto. Bakal ngabisin banyak storage nih. Tenang… kalo pake OPPO R7s, gak akan khawatir kurang memori buat nyimpen momen-momen jepretan kalian soalnya OPPO R7s ini dilengkapi dengan 32 GB ROM dan eksternal SD-card yang bisa sampe 128 GB bisa banget akomodasi kebutuhan brosist yang lagi seneng foto-foto pake kamera nya OPPO R7s. Ini juga bisa akomodasi kebutuhan brosist yang suka install-install game, nyimpen ratusan foto dan video, ngumpulin musik, dan masih banyak lagi. Udah kameranya keren dan bikin doyan foto, OPPO R7s ini juga tanggung jawab akomodasi kebutuhan kalian dengan nyediain penyimpanan yang mumpuni. Apalagi taun baru, pasti banyak momen-momen baru yang pengen di abadiin, kan?
Ini yang gak kalah keren, OPPO R7s nggak akan bikin kalian khawatir dan degdegan setiap detiknya gara-gara baterai yang cepet abis. Tenang! OPPO R7s punya inovasi yang keren yang bikin brosist gak akan lagi ngerasain sedihnya jadi generasi colokan, yang dikit dikit ngecharge.
OPPO R7s ini kapasitas baterainya 3072 mAh dan yang perlu diketahui, OPPO R7s ini ngenalin fitur keren abis yang namanya VOOC Flash Charging. Maksudnya adalah, kalian bisa ngecharge cepet dengan penggunaan yang lama. 4x lebih cepet dari charger biasa! Mantap gak, tuh? Charger 5 menit, bisa nelpon 2 jam. Serius? Charger sampe 90% Cuma 50 menit aja!  Ngiler banget kan? PASTI! 

Zaman sekarang adalah zaman aktif banget sama smartphone! Dikit-dikit smartphone, kemana-mana pasti bawa smartphone, bangun tidur sampe tidur lagi ya smartphone. Penggunaan yang kaya gini pastinya baterainya juga bakal cepet abis kan? Tapi, gak akan deh kalau pake OPPO R7s ini. Taun baru dan kegiatan baru kalian bisa dimanage pake fitur OPPO R7s, nih!

7 alasan kenapa sih gue harus ngedapetin OPPO R7s ini?
Seperti yang udah gue jelasin sebelumnya, disini gue pengen kasih alasan lagi kenapa sih gue harus bisa dapetin si doi itu! Sebenernya banyak banget alasan kenapa gue harus dapetin smartphone ini!

1. Sebagai orang yang ngalamin love at first sight sama OPPO R7s ini, gue pengen banget milikin smartphone yang satu ini di tahun yang baru buat nemenin setaun gue biar beda banget dari taun sebelumnya
2. Gue yang gila foto dan selfie pengen banget punya smartphone yang kameranya sekeren kamera OPPO R7s. Gue pengen bisa hasilin foto dan selfie yang mantap pake kameranya OPPO R7s ini apalagi di taun baru buat nangkep momen-momen baru! kalo foto pake OPPO R7s ini, yakin deh bakalan banyak foto yang instagram-able alias bakalan banyak stok foto buat diupload ke instagram
3. Hampir setengah hari aktifitas gue diabisin di luar ruangan, gue butuh smartphone yang punya layar AMOLED biar layar hp tetep terang dan jelas gak kalah dari sinar matahari.
4. Sebagai anak yang 24/7 keep in touch sama smartphone dan gak bisa tahan lama lama tanpa smartphone, gue butuh OPPO R7s yang baterainya awet dan punya fitur VOOC Flash Charging yang bisa ngurangin waktu charger smartphone biar gue ga lama-lama jauh dari smartphone
5. Gue yang seneng foto-foto, download lagu, download film, dan install game butuh banget storage yang extra buat akomodasi kebutuhan gue, dan OPPO R7s dengan 32 GB ROM dan external storage yang up-to 128 GB pasti bikin gue ga khawatir lagi kekurangan penyimpanan
6. Gue yang hobi banget streaming drama korea, download, mainin social media, dan browsing sering banget ngalamin masalah dan kecewa sama koneksi yang jelek abis. Gue butuh internet super cepat buat kebutuhan gue, dan OPPO R7s dengan jaringan 4G bisa selesain masalah gue!
7. Gue yang belum pernah nyobain gimana pake produknya OPPO mau tau gimana rasanya pake OPPO,  biar bisa jawab dan rasain sendiri kenapa OPPO bisa dapet award sebagai The Best User Experience Smartphone di ajang Indonesia Golden Ring Award (IGRA).

Gimana? Udah ‘jatuh hati’ belum sama OPPO R7s? Gue sih udah nggak sabar nungguin OPPO R7s ini ada di tangan gue! Apa yang kurang sih dari OPPO R7s ini? Beneran keren luar dalem.
Taun baru brosist harus bikin perubahan jadi beda dan baru. Ganti gadget baru yang bakalan bikin tahun kalian jadi beda! Bikin resolusi baru, dan wujudin resolusi bareng OPPO R7s yang bakalan bikin setaun nya kalian kerasanya jadi beda banget dari taun sebelumnya!

10 comment:

Dani Haryono mengatakan...

Wah, keren juga ya mbak! All in one banget nih fiturnya. Pas buat taun baru, gadget baruuu. hahaha seimbang sama harganya lah yaaa

Rhena Indria mengatakan...

Iyaaa keren banget OPPO R7s ini! Monggo dibeliii hehe

Aini mengatakan...

Mbaaaak, mau pls satu ajaaa OPPO R7s nya wkwk. Ga kuat baca reviewnya, gemes sendiri. Btw, kameranya mantap bgt daaah, gakuat aku hahaha

Anonim mengatakan...

Wah bagus banget oppo nya nih, brb nabung dulu ah mwahahah

Beautyasti1 mengatakan...

Bagus ya design nya, denger denger hasil selfie juga juga keren. Sayangnya android yaahh,

Rhena Indria mengatakan...

Ayo beli hahaha, aku juga pengen dapet satu susah bgt nih lol. Iyaa kameranya bikin mupeng hahaha. Makasih udah baca:)

Rhena Indria mengatakan...

Yuk nabung buat beli OPPO R7s ini! semangat nabungnya :) Makasih udah baca:)

Rhena Indria mengatakan...

Iya design nya keren banget, kameranya juga mantep deh apalagi buat selfie :) Wah, lebih prefer ke yang bukan android ya, mbak? Btw, makasih udah visit:)

Mila hanifa mengatakan...

Beliin dong kaka... 😱

Rhena Indria mengatakan...

HUEHEHEHE, Yuk beli ah!