Skip to main content

Cara Mendapatkan Socobox dari Sociolla

Hi! It's been a long time. 

Beberapa minggu lalu, aku post di instagramku kalo aku abis dapet socobox dari Sociolla. Terus ternyata ada temen temenku yang masih belum tau dan tanya gimana cara dapetinnya. Makanya kali ini, aku mau sharing pengalamanku dapetin socobox-nya.



Anyway, mungkin ada yang belum tau socobox itu apa? Well, socobox adalah box cantik berisi skincare dan atau makeup yang diberikan Sociolla secara gratis dengan mengikuti challenge atau event tertentu.

Jadi, sebenernya yang aku post di feed instagramku itu adalah socobox keduaku hihi. Di bulan Maret lalu, aku udah pernah dapet socobox juga dan itu jadi socobox pertamaku. Sebenernya, aku udah tau tentang socobox ini dari lama dan udah sering coba juga buat dapetin socoboxnya di berbagai event. Aku iseng iseng aja ikutin challenge-nya, tapi gak pernah ada juga tuh email pemberitahuan dapet socobox-nya, sampai akupun menyerah juga akhirnya hahaha.

Tiba tiba, di satu siang di bulan Maret waktu lagi serius seriusnya kerja, eh adikku chat aku ngabarin kalau ada paket ke rumah. Aku yang gak merasa pesen apapun kebingungan dan minta dia fotoin. Aaaand, holy moly guacamole!!! socobox pertamaku yang gak aku duga duga karena aku emang gak ngerasa ngikutin challenge nya gitu, mana isinya kece kece bangeeet lagi. Akupun jadi semangat kerja dan ingin balik ke Bandung jadinya hahaha.



Setelah aku cek emailku, ternyata emang Sociolla udah ngirimin email juga ke aku dan kasih tau kalau aku menangin Socobox Mystery Box. Untung untuk socobox ini aku gak perlu ngisi form  form pengiriman hadiah. Kalau harus isi, ya bye bye lah karena aku juga baru cek emailnya. 



Jadi ternyata aku ini salah satu dari 5.000 pemenang Socobox Best of 2019. No wonder deh produknya kece kece banget emang. Di dalam socobox pertamaku ini, aku dapetin produk produk di bawah ini:



1. Instaperfect City Blush (Adore)
2. ESQA Matte Lip Liquid (Peachy Pop)
3. COSRX Morning Gel Cleanser
4. Bioderma Solution Micellaire
5. Instaperfect Mattecentric Lip Crayon (Honor)

Dan ini adalah socobox kedua yang aku dapetin di bulan Mei kemarin. Kalau ini socobox-nya kolaborasi antara Sociolla dan L'Oreal Paris. Isinya adalah 2 produk favorit dari L'Oreal Paris:
1. L'Oreal UV Perfect Super Aqua Essence SPF 50
2. L'Oreal Rouge Signature Matte Color 135


Okee, sekarang aku mau jelasin gimana sih caranya dapet socobox socobox kaya aku di atas. Yang pertama harus kamu lakuin adalah bikin akunmu di SOCO. Kamu bisa sign-up di aplikasi atau websitenya. Kamu bisa download aplikasinya di Play Store, namanya SOCO by Sociolla. Udah gitu, langsung deh sign up dan isi data diri kamu disana. Terus kamu juga harus lengkapin Beauty Profile kamu. Bisa liat di screenshot yang aku share di bawah, ya!


klik garis tiga yang aku bintangin

klik View Profile

klik Beauty Profile

Setelah sign up dan isi Beauty Profile, hal selanjutnya yang bisa kamu lakuin adalah bikin review produk makeup atau skincare yang udah pernah kamu coba sebanyak banyaknya buat ningkatin kesempatan menang. Caranya bisa liat juga di bawah ya.

klik Write Review


kalau udah selesai, klik Publish ya


Selain isi review, kamu juga bisa ikut challenge challenge nya buat dapetin socobox ini. Challenge-nya itu beda beda dan biasanya dishare di instagramnya Sociolla atau Beauty Journal. Jadi, lebih baik kamu follow ya, biar updated. Kalau aku waktu dapetin socobox dari L'Oreal itu, challenge-nya disuruh upload foto makeup wfh di akun SOCO-ku.



Kalau udah ikutan challenge-nya, tinggal nunggu aja deh pengumumannya. Kalau kamu menang, kamu dihubungi lewat email dan disuruh isi data diri biasanya. Pastiin cek email yang sering ya hehe karena kalau gak ngisi form data pengiriman hadiah, bisa aja kamu ga jadi menang. Kalau udah isi, tinggal duduk manis nunggu socobox-nya, deh.


Terus, kamu juga harus perhatiin baik baik syarat dan ketentuannya, ya! Setelah dapet socobox, kamu punya kewajiban untuk review produknya di feed dan story instagram atau ada juga yang wajib bikin collection di SOCO. Syarat dan ketentuannya ini beda beda tiap socobox, jadi pastiin baca yaa biar gak salah salah.

Nah, segitu dulu aja cerita pengalamanku dapetin socobox dari Sociolla, semoga bisa membantu yaa. Inget ya, faktor keberuntungan juga menentukan hihi. Jadi, jangan misuh misuh kalau belum dapet socoboxnya, sabar aja, iseng iseng berhadiah kan.

Ada yang udah pernah dapet socobox juga? Share di komentar yaaa.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya