Skip to main content

Review: Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Halo, beauties!

Di post kali ini, aku bakalan review sebuah produk yang udah jadi skincare sejuta umat! Apalagi kalau bukan Aloe Vera 92 % Soothing Gel-nya Nature Republic.

Sebenernya udah banyak banget review bertebaran dimana mana tentang produk ini dan mungkin udah telat banget ya aku baru review skincare sejuta umat ini sekarang. Tapi ya karena saat ini aku masih dalam rangka demam skincare, marilah kita buktikan kehebatan produk ini.


Packaging

Produk ini hadir dalam bentuk jar yang cukup besar dan not so travel-friendly. Warna hijaunya jadi ciri khas produk ini banget. Waktu tutupnya dibuka, produk ini gak langsung memperlihatkan isinya haha tapi ada satu penutupnya lagi dengan warna yang transparan yang mana bagus menurutku karena jadi lebih higienis.



Di bagian atas produknya, kita bisa liat nama produknya terus ada juga semacam list gitu dengan tulisan hangul, kayaknya sih itu ngasih tau khasiat dari si Aloe Vera ini dan juga ukuran dari Aloe Vera ini. Satu jar nya berisi 300 ml. Aku udah pake sekitar empat bulan dan sampe saat ini belum abis padahal aku pakenya banyak banyak dan sering. Super awet banget!



Di bagian bawah produknya, ada informasi tentang claim, direction, dan ingredients produknya dengan hangul dan bahasa Inggris. Actually, aku nggak terlalu memerhatikan ingredients nya karena udah keburu keracun sama hype nya produk ini.

Texture
Sesuai namanya, produk ini hadir dalam bentuk gel bening. Setiap dioles, produk ini bakalan kasih sensasi dingin ke kulit kita. Apalagi kalau dipakenya malem malem abis cuci muka, adeeeem banget! Yang khas dari Aloe Vera Gel ini adalah wanginya yang cukup kuat mungkin pengaruh dari ingredients nya yang pake alcohol

Aku juga kaget awalnya karena aku kira ini bakalan no fragrance gitu berhubung dari Aloe Vera hahaha taunya dia punya wewangian yang cukup kuat. Fortunately, ini gak mengganggu aku sih, fine fine aja pakenya, apalagi makin hari kayak makin menyusut gitu gak sekuat yang pertama kali kecium, ya mungkin hidung akunya udah mulai kenal kali ya sama wanginya dia. Cuma mungkin buat kalian yang punya kulit sensitive, bisa agak hati hati dulu sebelum pake produk ini.



Setelah apply Aloe Vera Gel ini ke muka, lumayan lama sih nyerapnya. Kadang kan aku pake ini malem malem sebelum tidur dan setelah pake ini ketiduran yang mana akhirnya aku harus berbagi Aloe Vera Gel ini sama bantal karena nempel nempel gitu ke bantal, lumayan lama nyerapnya. Kadang kadang, aku suka kipasin muka aku abis pake ini biar adem dan juga cepet nyerap.

Nah terus gimana sih kerjanya si Aloe Vera Soothing Gel ini?

I must say that I love this product so so so much! Cinta banget pokoknya sama produk ini.
Pas pertama kali pake ini, dibuat cinta banget gara gara bisa ngademin dan bikin muka jadi lebih relax dan fresh gitu.

Anyway, aku mau cerita dikit tentang masalah kulit aku. Awalnya, masalah di wajahku itu sebenernya tersebar di sepanjang T-zone. Pipi kanan sama pipi kiri ada darkspot terus di bagian idung sampe pipi banyak bintik kaya milia, tapi bukan milia. 

Nah dalam rangka menghilangkan bruntusan dan darkspot yang cukup mengganggu itu, aku nyoba nyobalah beberapa skincare mulai dari skincare lokal sampe Korea. Mulai dari toner, moisturizer, essence, dan sebangsanya. Dan yah ternyata dalam pencarian itu, nggak semuanya berhasil.

Seumur umur, aku belum pernah jerawatan di muka. Eh pas nyoba nyoba salah satu skincare Korea dengan brand ternama, tiba tiba besok paginya aku ada jerawat satu dong di jidat.

Sumpah, kayak ketakutan sendiri takut muka kenapa kenapa karena emang sebelumnya gak pernah ada jerawatan gitu. Bahkan sampe sempet gak mau lagi pake pake skincare gara gara hal itu.

Tapi pas malemnya, aku beraniin aja deh pake Aloe Vera Soothing Gel nya Nature Republic walaupun dengan setengah hati. You know what, pagi paginya pas bangun tidur, jerawat sebiji itu ilang dong, langsung kempes gitu! Awalnya aku gak yakin apa ini gara gara pake si Natrep itu apa bukan, sampe akhirnya aku tau itu emang gara gara Aloe Vera Soothing Gel itu.

Aku bener bener berterima kasih banget sama produk ini hahaha. Jadi, aku bisa bilang kalau produk ini emang bener bener ampuh banget buat ngalemin kulit yang lagi ‘panas’, purging, dan lain lain. Selain itu, yang bikin takjub adalah reaksinya yang cepet banget. Pake ini malem malem, besok paginya jerawat udah ngempesin. Ah super suka!
Jadi kalo lagi trial error pake skincare, biasanya Nature Republic ini ampuuuuh banget buat ngebantu ngembaliin lagi kulitku ke bentuk asal. Selain itu, aku juga suka banget karena kulit aku jadi lebih hydrated sejak pake ini.

Sebenernya, produk ini bisa dipake juga buat rambut, kuku, badan, dan lain lain. Tapi aku seringnya pake ini buat dijadiin overnight-mask atau moisturizer.

So far, aku bener bener suka sama produk ini. I definitely would repurchase this one!
Produk ini bisa dibeli di online shop dengan harga kurang lebih 100k untuk satu jar nya, tapi hati hati kalo beli ini soalnya udah banyak banget produk palsu nya. Kalau mau beli, di online shop yang emang udah terbukti barangnya ori, bisa diliat di feedback atau rating dari pembelinya.


Kalian pake ini juga gak? Gimana hasilnya di kulit kalian? 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya