Skip to main content

Dapet Hampers dari LIFULL Hadiah


Ho-la!
Long time no see!

Udah seabad aja rasanya aku gak nulis disini. Maafkan aku ya gaes! Abisnya ternyata libur kuliah bukannya bikin aku bisa leyeh-leyeh santai tapi malah makin sibuk sampe ngga sempet bikin satu postingan pun selama liburan. Huft.

Anyway, inget nggak sekitar sebulan lalu, aku ikutan Blog Competition dari LIFULL? Nah ternyata aku menang, gaes! *nangis terharu*. Walaupun aku nggak menang hadiah utamanya which is hadiah liburan ke Universal Studio yang emang bikin galau karena aku kepengen menang soalnya lagi libur kuliah, tapi ternyata tulisanku terpilih buat menangin hampers dengan hadiah ratusan ribu rupiah dari LIFULL! Yashhh!




Jadi, beberapa minggu kemarin, aku ditelpon sama customer service nya LIFULL perihal pengiriman hampers. Girang banget aku saat itu walaupun tau gak menang hadiah utamanya. Yang bikin aku seneng adalah karena LIFULL itu kalau ngasih hampers emang suka ga kira-kira! Hahaha. Buanyaaak banget, makanya aku kesenengan pas dikabarin aku bakalan dikirimin hampers.

Beberapa hari kemudian, waktu aku lagi pergi keluar, adik aku ngechat kalo ada paket dari LIFULL. Darisitu aku buru-buru pulang dan aku temuin sebuah paket terdiam dengan cantik di rumahku! Hahaha.



Aku pun langsung buka hampers nya dengan sejuta rasa penasaran isinya apa aja, abisnya berat banget deh!



Ternyata, aku dapet paket makanan dan kecantikan! Yippi! Banyak banget pula, ada snack dari Oishi, Marie, terus ada juga minuman dari Kiyora dan ada Kewpie! Semuanya favorit aku dan langsung aku lahap saat itu juga, kebetulan lagi ga ada cemilan di rumah.
Buat paket kecantikannya, aku dapet banyak banget, ada body wash, shampoo, body butter, minyak zaitun, bedak, sama Caladine juga! Suka suka suka!

Thank you LIFULL Hadiah buat special hampersnya! Kepake banget dan suka banget sama hadiahnya! Kapan-kapan adain lagi ya event-event kayak gini hehe. *colek colek LIFULL Hadiah*

Kalian mau juga rasain serunya dikirimin snack sama kosmetik gratisan kayak aku? Langsung aja deh cek websitenya LIFULL karena disana banyak banget hadiah yang bisa kalian dapetin secara GRATIS TIS TIS! Karena dikasih sesuatu yang gratisan itu menyenangkan! Yeay #HidupGratisan #AkuCintaGratisan. 




Comments

Admin said…
hai mbak/pak.. kami ingin mengajak kerja sama Pemasangan iklan google adsense ke situs mbak diatas. jika berminat untuk lebih lanjut silahkan hubungi kami di email ini mbak/pak. aldhiesiboro(AT)gmail(DOT)com

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya