Skip to main content

Review: COSRX Ceramide Full Moisture Cream

Hola!

Aku baru menyadari ternyata aku nyimpen satu draft post dari Desember 2017 dong dan sekarang ini udah Desember 2018. Hampir setaun dianggurin, kasian. Ya udah sih, daripada mubazir, ya gak? Tetep aku post aja hehe.

Oke deh jadi kali ini aku bakalan ngereview salah satu skincare yang aku pake. Yup! COSRX Ceramide Full Moisture Cream.Buat kalian yang mau tau, dibaca sampe selesai yappp!



Packaging
COSRX Ceramide Full Moisture Cream hadir dalam kemasan bewarna kuning dan putih yang sangat menggemaskan. LOL! What a description! But, I am serious, packaging nya lucu banget! Moisturizer ini berukuran 50 gram, dilengkapi dengan spatula untuk pengaplikasiannya. Aku selalu suka sama packaging dari produk COSRX karena selalu memperhatikan keinginan konsumennya. Spatula ini bikin kita apply moisturizer nya secara higienis, walaupun aku lebih suka tap tap pake tangan kalo pake hehe.



Ingredients
As you can see, seperti namanya, moisturizer ini menggunakan kandungan madu. Jadi buat kamu yang merasa alergi sama madu, sebaiknya jangan pake ya. Tapi untuk kulitku yang kombinasi ini, pake moisturizer ini aman aman aja, sih. Walaupun pas awal pake produk ini, muncul satu jerawat di jidat aku yang bikin aku shock karena selama ini aku nggak pernah ada jerawat huehehe. Sebenernya entah karena produk ini atau bukan, karena pada saat itu emang aku lagi combine pake skincarenya. Makanya, setelah jerawat itu muncul, aku langsung berhenti dulu pakenya karena shock. Memang, saat itu masih lebay, maklum baru pake skincare, gak tau kalo ada yang namanya proses purging.



Tekstur
Produk ini berwarna putih susu dan creamy banget. Untuk baunya sendiri, menurut aku si moisturizer ini punya bau yang khas. I can’t describe baunya gimana heuheu. Yang jelas kaya bau bahan bahan natural gitu, tapi nggak usah khawatir karena baunya gak menyengat banget kok.



Directions
Gunakan ke seluruh wajah dan leher. Hindari area mata. Produk ini bisa digunakan di pagi dan malam hari. Tapi aku lebih seneng pake moisturizer ini di malam hari, soalnya kalo untuk dipake siang siang itu jatohnya oily di aku. Also, it takes time to absorb. Jadi, kalo aku mau lanjut pake bb cream dan lagi buru-buru, biasanya aku nggak pake moisturizer ini.



Claim
Produk ini mengklaim bisa melindungi dan menjaga kelembaban kulit. COSRX ini memang nggak pandai mengobral janji ya. Setiap produknya nggak menjanjikan klaim yang muluk muluk LOL.

Thoughts

Setelah pake produk ini sampe abis, aku gak terlalu merasakan klaimnya ini berhasil sih ya. Aku merasa ga ada bedanya pake ini dan engga. Ngga ngerti kenapa huhu. Padahal aku menaruh ekspektasi yang sangaaaaat tinggi buat produk ini untuk kulit keringku. But yeah, ternyata begini hasilnya huhu. Will not re-purchase this product absolutely. Selain mahal, juga ga begitu bekerja di aku. 

Where to Buy?
Produk ini tersedia di Althea Korea atau kalian bisa beli juga di banyak online shop di Shopee. Aku rekomendasiin beli di Korean Noona karena harganya lebih murah daripada toko toko lain, cuma Rp. 208.000. 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pakai Behel

Hola! Di postingan kali ini, aku bakalan ngebahas cerita aku pasang behel, nih! Kalian yang mampir di post ini pasti orang yang berniat atau kepengen pake behel. Iya nggak? Iya kan? Aku tau soalnya aku juga begitu hahaha. Aku nyari nyari post orang orang yang nyeritain pengalamannya pake behel dan jadi seneng baca baca pengalaman mereka, apalagi kalo udah liat progress mereka pake behel. Jadi kepengen! Makanya aku sekarang buat post ini juga semoga bisa berguna buat kalian yang lagi membutuhkan informasi ini hehehe. Oke deh, without further do, langsung aja yeaaah!

7 Alasan Harus Menangin Dajourneys Giveaway!

Hai kalian! Iya, kalian yang lagi baca tulisan ini sambil makan, sambil tiduran, sambil ngemil, sambil bengong, sambil nunggu orang, ataupun sambil merem. Ehehe. Lagi apapun kalian, ayo terusin bacanya. Soalnya, kali ini aku bakalan kasih informasi yang keren banget buat kalian! Apa coba? 

Pengalaman Belanja di Sociolla

Hai! Mumpung masih dalam new year vibes, aku pengen ngucapin happy new year 2018! Semoga semua resolusi kalian di tahun ini bisa tercapai! So, anyway, di postingan kali ini, aku bakalan ceritain pengalaman pertama aku berbelanja aku di Sociolla baru baru ini. So… what is Sociolla? Menurut webnya, (sociolla.com), Sociolla adalah online shop terlengkap dan terpercaya yang menjual produk kosmetik mulai dari make-up, skincare, haircare, fragrance, dan beauty tools di Indonesia. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin udah tau ya dan udah pernah bahkan sering belanja di Sociolla karena Sociolla ini cukup terkenal di kalangan pecinta per- makeup dan skincare- an. Aku juga adalah orang yang dari dulu penasaran pengen nyobain belanja di Sociolla karena packaging nya yang keren huehehe! Lucu banget gitu kan dan unik banget but gak pernah kesampean karena aku lebih sering belanja makeup dan skincare lewat Shopee karena harganya yang lebih menggiurkan. Sampe akhirnya