Selasa, 07 Februari 2017

Pop Ice, Milkshake Favorit Kapanpun dan Dimanapun


Di zaman yang serba instan kayak sekarang ini, kita pasti cenderung memilih sesuatu yang lebih simple buat kita. Ya kan? Kayaknya hal apapun sekarang serba dibikin simple yang tujuannya buat memudahkan urusan kita. Contoh kecilnya aja kayak baca koran. Dulu kalau kita mau baca koran, kayaknya mindset nya tuh ribet dan rusuh gitu ya, tapi sekarang koran bisa kita baca dimanapun dan kapanpun, akses kita buat dapet informasi jadi semakin mudah.

Ah, selain transformasi koran yang aku nikmati sekali manfaatnya, kemudahan dalam menyantap makanan dan minuman favoritku karena disajikan dalam bentuk instan pun jadi sesuatu yang berguna banget buatku! Zaman dulu kayaknya kalau pengen minuman enak tuh harus ribet-ribetan dulu, kayak harus beli dulu buah-buahannya, beli gula, beli ini dan beli itu. Tapi sekarang, udah nggak perlu lagi deh ribet-ribet buat nikmatin segelas minuman yang bisa ngelepas dahaga sekaligus nyegerin tenggorokan kamu.

Udah banyak banget produk minuman instan yang dijual di pasaran dan bisa kamu pilih sesuai selera kamu, tapi yang jadi favorit aku sih ya Pop Ice Idolaku, dongPasti telinga kalian udah akrab banget denger milkshake satu ini, ya kan? Yap, Pop Ice ini udah jadi milkshake favorit aku dari dulu karena rasanya yang enak dan nyegerin. Anyway, Pop Ice ini jadi minuman yang aku favoritin gara-gara Pop Ice ini bisa jadi temen kapanpun dan dimanapun! Sekarang aku bakalan share momen kebersamaanku bersama Pop Ice!





1. Temen Sarapan Seru

 kidsstoppress.com

Kadang aku ngerasa enek tiap minum susu pagi-pagi karena rasanya yang plain. Makanya, aku punya alternatif lain, yaitu minum susu yang ada rasanya biar sarapanku nggak hambar dan jadi sarapan seru. Apalagi kalau bukan Pop Ice! Ah ya, aku juga punya cara sendiri menyajikan Pop Ice ini buat berbagai situasi. Kalau pagi-pagi gini, aku bikin Pop Ice nya pake air anget. Pop Ice yang jadi favorit aku buat dinikmatin pagi-pagi adalah rasa cokelat. Rasanya kayak minum secangkir hot chocolate, deh. You should try it!


2. Temen di Bawah Terik Matahari

berita.suaramerdeka

Kalau udara lagi panas, apalagi yang dicari selain air dingin? Nah, aku pun begitu. Tapi aku lebih seneng melewati teriknya matahari dengan segelas Pop Ice dingin biar bisa nyegerin tenggorokan. Kalau buat siang-siang, biasanya aku blender Pop Ice dan aku tambahin pake air dingin dan es batu yang banyak. Rasa yang aku pilih kalau siang-siang biasanya rasa-rasa yang fresh di mulut, kaya rasa Sirsak, Melon, Mangga, dan Yoghurt Strawberry. 



Kalau segelas Pop Ice dingin udah siap di depan mata, siang yang panas pun jadi aman aman aja rasanya.

3. Temen di Perjalanan

Allianz.co.id
Kalau lagi di perjalanan terus tiba-tiba macet, pasti bikin kita cranky dong. Ya gak sih? Tapi aku punya solusi biar perjalanan kerasa seru-seru aja walau macet sekalipun, yang penting ada Pop Ice. Waktu libur lebaran tahun lalu, Pop Ice jadi temen di perjalanan aku, lho! Waktu lagi macet-macetan dan kena panas, otomatis aku jadi gampang emosian, kesel, haus, dan lain lain. Tapi waktu itu, ide buat bereksperimen di otak aku tiba-tiba muncul. Aku langsung ambil tumblr ku yang isi airnya udah nggak terlalu penuh dan aku ambil sebungkus Pop Ice Permen Karet yang nggak sengaja mama masukin ke dalem tas. Dan seketika aku jadi inget bibi bibi di kantin yang suka bikin Pop Ice di tempat minumnya langsung. Aku pun praktekin, shake it up! And… voilaaa! Sukses bikin rasa cranky aku perlahan ilang. Manisnya Pop Ice rasa Permen Karet siang itu bener-bener bisa balikin mood aku. Dan semenjak kejadian itu, aku jadi sering nikmatin Pop Ice dengan cara ini. 



Waktu aku camping pun, tumblr dan berbungkus-bungkus Pop Ice jadi senjata pamungkas buat aku. Jadi nggak perlu ribet-ribet lagi deh kalau pengen minuman enak.



Yap, itu dia cerita aku nikmatin kesegaran Pop Ice kapanpun dan dimanapun. See? Pop Ice ini bener-bener temen aku banget, kan? Kapanpun dan dimanapun selalu nemenin dan selalu berhasil bikin aku seneng dan sesuatu yang aku kerjain jadi lebih seru dan berwarna karena manisnya rasa Pop Ice.  Kamu gimana? Ada cerita seru juga nggak bareng Pop Ice? Share yuk!


0 comment: