Sabtu, 18 Februari 2017

Bernostalgia dengan Seteguk Kesegaran Pop Ice

Masa kecil menurut aku adalah sebuah fase dimana apapun yang aku lakukan saat itu selalu spontan dan tak terduga. Dalam arti, ketika melakukan sesuatu, aku nggak pernah mikir panjang buat ngelakuin hal itu, nggak tau gimana konsekuensi atau akibatnya. Makanya, buat aku, masa itu adalah masa yang indah.



source: http://kingofwallpapers.com/childhood.html

Masa terindah dalam hidup versi aku itu selain waktu SMA, juga waktu aku kecil. Dan pastinya banyak banget kenangan masa kecil yang bisa bikin kita ketawa-ketawa sekaligus miris waktu nginget-ngingetnya. Walaupun udah nggak hidup di masa itu lagi, aku yakin pasti ada satu atau dua hal yang kamu masih alami sekarang dan bisa ngingetin kamu ke kenangan masa kecil kamu. Iya nggak?

Kalau buat aku, salah satu hal itu adalah jajanan! Menurut aku, jajanan ini bisa jadi hal yang ampuh bikin kita nginget masa kecil kita. Kenapa ya? Mungkin karena jajanan waktu kita kecil itu aneh-aneh dan beda kayak zaman kita sekarang ini kali ya. Sebagai orang yang hobi pas kecilnya itu jajan, aku sampai inget nama-nama jajanan waktu aku kecil, entah makanan atau minumannya. Nah, salah satu jajanan yang jadi favorit aku dan selalu ngingetin aku sama masa kecil aku itu adalah minuman milkshake kemasan yang namanya Pop Ice!

source: https://www.flickr.com/photos/7293437@N04/4717614290

Aku yakin kalian pasti udah familiar sama milkshake satu ini, bahkan mungkin ini jadi milkshake favorit kalian waktu kecil. Iya nggak? Begitupun aku, Pop Ice ini udah kayak minuman yang wajib banget aku beli tiap istirahat sekolah, bahkan kayaknya udah hampir semua rasanya aku coba!

Walaupun kalau di kantin sekolah dulu penyajian Pop Ice ini sangat tradisional sekali yang mana cuma di kocok-kocok doang di botol terus ditumpahin ke plastik, tapi nggak mengurangi seger, manis, dan rasa dari milkshake ini. Pop Ice ini tetep enak walaupun disuguhin dengan berbagai cara. Entah dikocok atau diblender, air panas atau air dingin, pake cangkir atau cup, rasa alpukat atau coklat, selalu enak! Bener-bener, Pop Ice Idolaku!



Ah ya, aku juga takjub loh karena Pop Ice ini nggak seperti kebanyakan jajanan masa kecil aku yang punah dimakan zaman, Pop Ice ini masih ada aja sampai sekarang! Uniknya, bahkan kemasannya pun masih tetap sama, se-cup Pop Ice yang bikin haus mata dan pengen cepet-cepet minum.



And, guess what? Pop Ice ini tetep jadi minuman favorit aku now and then. Sekarang pun, Pop Ice ini masih sering aku konsumsi, lho. Dan setiap teguk demi teguk Pop Ice yang aku minum itu selalu bikin aku nostalgia sama keseruan masa kecil aku. Segelas Pop Ice bisa jadi alternatif buat nostalgia dan ngenang kelucuan masa kecil dulu.

Makanya, Pop Ice ini jadi milkshake favorit aku sepanjang waktu! Kalau cerita yang bikin kamu nostalgia ke masa kecil, apa sih? :)


0 comment: